Wednesday, September 21, 2005

Do'a Keluarga Maslahah


Artinya: "Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami perkenankanlah doaku. Ya Tuhan kami berikanlah ampunan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)." (QS. Ibr�h�m: 41-42).

Penjelasan:
Doa diatas baik sekali dibaca dalam berbagai kesempatan, agar diri kita dan keluarga kita serta turunan kita senantiasa taat dan rajin beribadah kepada Allah Swt., khususnya ibadah shalat yang telah diwajibkan.
Dalam Al-Quran dikisahkan, bahwa doa tersebut dibaca oleh Nabi Ibrahim a.s., ketika ia baru saja memohon agar kota Mekkah dijadikan kota tentram, aman dan anak turunannaya diselematkan dari menyembah berhala. Lebih detail tentang kisah nabi ibrahim bisa dilihat dalam Al-Ouran Surah Ib�h�m ayat 35-42. Posted by Picasa

8 Comments:

Blogger sufistis said...

Assalamualaikum Wr.Wb

Subhanalloh wal hamdulillaah wa laa ilaaha illalloh, wallohu akbar.

smoga melalui do'a ini Allah berkenan melimpahi keluarga kita dg kemaslahatan.aamiin.

klo merujuk ayat di Al-Qur'an, berarti disitu ada kekurangan kata yaquumu pada bagian antara kalimah yauma dan al hisaab.seharusnya menjadi yauma yaquumul hisaab(hari terjadinya hisaab).

terima kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb

Saturday, March 24, 2007 2:35:00 PM  
Blogger sufistis said...

Assalamualaikum Wr.Wb

Insya Allah klo gak salah ayat yg di maksud dari surat Ibrahim(14) bukan ayat 41-42 tapi 40-41.

terima kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb

Saturday, March 24, 2007 2:40:00 PM  
Blogger Syamsun Juni Anwar said...

This comment has been removed by the author.

Saturday, February 15, 2014 6:02:00 AM  
Blogger Syamsun Juni Anwar said...

Do'a harian lain:

Do'a Tambahan

Saturday, February 15, 2014 6:05:00 AM  
Blogger Wasiun mika said...

Subhanallah, insyaallah bermanfaat untuk diamalkan, jazaakalllaahu khaira.

Wednesday, June 03, 2015 12:10:00 AM  
Blogger Andi Tea said...

Subhanallah luar biasa, silaturahmi ya di http://keajaibandoaku.blogspot.com/

Monday, July 13, 2015 9:21:00 PM  
Blogger pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


Monday, November 28, 2016 12:05:00 PM  
Blogger Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Thursday, December 29, 2016 4:23:00 PM  

Post a Comment

<< Home